Efek Suntik Putih Jangka Panjang

Seperti yang kita ketahui bentuk perawatan kulit yang kini tengah popular adalah suntik putih. Terutama bagi kaum wanita yang sangat memperhatikan penampilannya. Bentuk perawatan yang satu ini akan memberikan perubahan pada kulit Anda menjadi jual tas wanita branded murah lebih putih secara signifikan dengan jangka waktu yang cukup cepat. Namun adakah efek suntik putih pada kulit kita?
Macam-Macam Efek Suntik Putih Pada Kulit

Bagi Anda yang mungkin berencana menggunakan atau hanya sekedar mencoba suntik putih, maka perlu adanya pertimbangan secara matang. Pasalnya, tidak menutup kemungkinan karena adanya dampak suntik putih pada kulit kita. Walaupun biasnya efek pada kulit tidaklah diketahui dalam waktu yang singkat, namun efek suntik putih bisa terjadi pada jangka yang cukup panjang berikut macam-macam:

Menghambat terbentuknya melanin

Dampak Suntik putih dapat menghilangkan kadar tembaga pada tubuh sebagai kadar pembentuk melanin. Bahayanya jaringan kulit juga akan terhambat dalam meregenerasi sel-sel kulit.

Kulit menjadi sensitif dan rusak

Karena kandungan melanin yang rendah pada tubuh membuat kulit menjadi tidak sehat dan mudah terkena radiasi, baik radiasi alam ataupun kimia. Padahal bahaya radiasi adalah mengantarkan pada gejala penyakit kulit lainnya.

Memicu Kanker Kulit

Didalam kulit kita terdapat lapisan kulit tanduk yang berfungsi dalam melindungi dari sinar ultraviolet. Bahayanya suntik putih akan menutupi lapisan ini, dan akibatnya kulit kita akan lebih rentan pada sinar UV yang merupakan pemicu kanker kulit.

Membuat kulit belang

Kemungkinan keberhasilan dari suntik putih mungkin akan menimbulkan hal yang baik, namun bila gagal maka akan menimbulkan efek seperti kulit menjadi kering dan belang. Alhasil kulit menjadi belang dan bukannya cantik yang didapat tapi menjadi anehlah kulit kita.

Demikianlah gambaran efek suntik putih pada jangka panjang terutama pada tubuh kita. Walaupun tujuan dari suntik putih ini adalah baik, namun tidak menutup kemungkinan bahwa akan ada efek buruk yang didapat dari suntik putih ini. Oleh karenanya perlu pertimbangan lagi dan konsultasikan ke dokter terpercaya Anda.

Tren putih tampaknya masih diminati saat ini. Terbukti dengan larisnya produk kecantikan yang efektif dalam meringankan. Mulai dengan sabun, krim, pil, dan suntikan tidak terkecuali.

Injeksi, atau yang lebih dikenal dengan suntikan putih, sering kali dianggap sebagai cara tercepat untuk mencerahkan kulit. Hasil yang didapat biasanya lebih memuaskan dibanding metode https://produkmurah.mystrikingly.com/ lainnya. Akibatnya, cukup banyak orang yang bersedia mengeluarkan lebih banyak uang untuk suntikan putih.

Tetapi apakah metode ini aman? Berikut ini adalah rangkuman penjelasan yang dikumpulkan oleh berbagai sumber mengenai informasi mengenai white injection, manfaat dan efek sampingnya. Yuk, simak semuanya di bawah ini!

Apa itu suntikan putih?

Injeksi putih sebenarnya adalah istilah yang digunakan ketika cairan tertentu dimasukkan ke dalam pembuluh darah untuk mencerahkan warna kulit. Zat yang dicantumkan biasanya satu atau lebih bahan, seperti asam traneksamat (transamine), glutathione, vitamin E, atau vitamin C.

Glutathione sendiri merupakan antioksidan yang sangat kuat dan tersusun dari tiga asam amino utama, yaitu glutamin, glisin, dan sistein. Di dalam tubuh, glutathione adalah antioksidan yang diproduksi oleh hati. Namun, Anda juga bisa mendapatkannya dari bahan makanan tertentu seperti beberapa jenis sayur, buah, dan protein hewani.

Dalam dunia kecantikan, glutathione sering disuntikkan ke dalam tubuh pasien dengan salah satu sifat anti-melanogeniknya. Fitur ini dapat membuat kulit gelap Anda menjadi lebih putih dengan mengubah pigmen kulit gelap (eumelanin) menjadi pigmen berwarna lebih terang (pheomelanin).

Sedangkan transamin merupakan zat suntik berwarna putih yang menekan aktivitas plasmin. Properti ini menjadikan Transamin salah satu metode injeksi target paling efektif dan populer di beberapa negara Asia.